DAPATKAHAN PASSIVE IKLAN HANYA DI IKLANBLOGGER.COM

PPC Iklan Blogger Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2013

MENCARI PEKERJAAN YANG MEMILIKI KARIR DAN KESEJAHTERAAN YANG LABIH JELAS DAN LEBIH BAIK SEGALA-GALANYA

Nama Saya Mohamad Abduh, Agama Islam, Usia saya 29Tahun,Domisili dan Tinggal didaerah Pamulang Timur, Kabupaten/Kota:Tangerang Selatan, Provinsi Banten Pendidikan Terakhir S1, IPK 3,00, Berbahasa Inggris Passive, Bisa mengoperasikan MS-Office (Word, Excell, Power point & Internet), bisa mengoperasikan Komputer Myob dan SPSS
saat ini saya bekerja sebagai Marketing Dana Tunai BFI Finance Meruya
Jakarta Barat selama 1Tahun, Marketing Bank Mandiri selama 4Bulan, Marketing dibeberapa Bank Swasta Terkemuka, pernah bekerja sebagai Marketing ATPM KIA Motors Indonesia dan Suzuki masing-masing selama +  1Tahun dengan Jabatan Terakhir Sales Supervisor, jika Perusahaan Anda berada di Area Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat membutuhkan
Tenaga saya untuk Posisi Sales Supervisor, Back Office, Desk Collection bisa
menghubungi saya di: (02191359593), (081221737527) dan (087878732159).Tentunya Saya menginginkan selama Rekruitment tidak ada Pemungutan Biaya apapun dan tidak ada potongan Gaji, tidak ada penahan Ijazah dan tidak ada Biaya Penalty.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar